Selasa, 29 April 2014

Perbedaan Cewek & Cowok

Assalamualaikum WR.WB

Halo everyone!
Apa kabar semuanya??? Baik2 aja kan!?
Kali ini saya akan membagi pengetahuan Prof.Dr.Hedhilichious Cerdaskus Jeniuskus Makantikus Minumsprittus Keselekmampus (Nama CoPas) yang berjudul....... judulnya kan sudah dibaca diATAS!!!
Langsung aja yuk!!!!! :



Cewek & Cowok pasti sangat berbeda,nah saya akan membagi perbedaannya :


Kentut Ver.Cewe :
Cewe1 : Tuuttt.....!!!!!!???????________++++++++""""""""""
Cewe2 : Suara apa tuh?
Cewe1 : Iya,suara apa yah???

Kentut Ver.Cowo :
Cowo1 : Prreeetttt Crroootttt Duuaaarrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Cowo2 : ENTE KENTUT YA!!!??? (Ngomong Ver.Marah sambil keselek biji SALAK)
Cowo1 : Iya,hehehe...
Cowo2 : BANGSAT!!!!!!!!!!! BAU BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!! (Sambil berusaha nelen biji SALAK)

Telponan Ver.Cewe :
Cewe1 : Halo cantik... Apa kabar?
Cewe2 : Baik2 aj kok. Kamu juga apa kabar cantik?

Telponan Ver.Cowo :
Cowo1 : Halo GANTENG,apa kabar?
Cowo2 : ASTAGFIRULLAH HALAZIM!!! Ente sudah gila!!!>? (Gak tau dia lagi ngapain)

Ke Toilet Ver.Cewe :
Cewe1 : Eh,temanin aku ke toilet dong!?
Cewe2 : Oh,ayo ayo ayo. Aku juga mau ke toilet

Ke Toilet Ver.Cowo :
Cowo1 : Broo,ke toilet yuk!!!
Cowo2 : Hah?>< Ngapain ente ngajak2,pergi aja sendiri sana!

Ketemu Di Jalan Ver.Cewe :
Cewe1 : Eh... cantik,kamu cantik banget hari ini!
Cewe2 : Makasih cantik. Kamu juga cantik kok hari ini!

Ketemu Di Jalan Ver.Cowo :
Cowo1 : Woi broo,apa kabar? Ganteng banget lo hari ini!
Cowo2 : ASTAGFIRULLAH!!! (Langsung lari tunggang kebo yang lagi bokers ke rumah sakit jiwa)
Cowo1 : ????????>>>><<<<<?*&&*^%%$#@@

Bagi yang ingin lengkap liat perbedaannya yang lengkap,bisa download ( Video) link di bawah ini :
Via datafilehost : Perbedaan Cewek & Cowok
Tutorial download : 1. Hapus tanda centang di kolom kecil
                              2. Double click kiri kata download yang berwarna abu2

Bagi yang ingin ngeliat screenshotnya,ada dibawah tulisan ini :

      


   


   





Sudah dulu ya?! Sekian dari saya,terimakasih,& Wassalamualaikum WR.WB




Sabtu, 26 April 2014

Iklan

Assalamualaikum WR.WB

Hello semuanya!!!
Lama ane kagak posting2 nih (Biasa... lagi sibuk di sekolah). Kali ini saya akan mengetik artikel "Iklan".
Nah,langsung aja yuk! :




Iklan adalah salah satu situs TV yang bikin jengkel orang. Bayangkan aja coba,ada orang lagi nonton film bokep kesukaannya,tapi pas lagi bagian seru tau2 iklan. Nah,apa lagi ada orang lagi ngikutin acara senam ditipi,habis gitu disuruh tahan nafas,tau2 iklan. Untung kalo iklannya sebentar aja,kalo 3 jam kaya apa? Pasti langsung wasted / mati ngeluarin nafas dong tu orang. Akhirnya,banyak orang yang sangat benci sama iklan hanya gara2 mengganggu aktisivitas ("aktisivitas" kata2 dari kamus Hedhilichious) tontonan orang.

Saya juga sangat jengkel banget ama iklan. Apa lagi kalo saya nonton film The Movie kesukaan saya,pasti pas bagian seru malah iklan. Nah,itu ganggu banget menurut saya. Seakan akan saya ingin bakar,tabok,& perkosa tu orang yang iklan sama yang buat iklan.

Ada juga sih sisi baik dari iklan,yaiu iklan kesehatan. Tapi sebenarnya saya gak tau bagian mana yang sehat. Yang penting,iklan itu bikin orang setresssss. Kalo gak percaya,lihat gambar orang setres gara2 iklan di bawah ini :

   



Sudah liat gambar orang setres di atas? Bagi yang belum bisa liat,liat pake mata batin,masi belum bisa liat juga? Kalo gitu pake mata kaki!!!!!. Saya mau nulis apa lagi ya tentang iklan? Sudah aja / lanjut ya???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
Sudah aja deh,ni saya kasi beberapa gambar iklan :

   


   


   


   






Sudah dulu ya,terimakasih,& wassalamualaikum